Cara Mendapatkan Kulit Cerah Merona Tanpa Kosmetik Mahal

19:25
Tips Sehat dan Cantik - Akhir-akhir ini banyak sekali produk kecantikan terutama krim wajah yang menjanjikan dapat memberikan kulit cerah merona bila menggunakan produk kecantikan tersebut secara rutin. Cukup banyak memang orang yang tertarik dengan produk kecantikan tersebut, bahkan mereka rela menggelontorkan badget yang tidak sedikit hanya untuk memiliki kulit cerah merona.

Memang benar, wanita mana sih yang tidak ingin memiliki kulit sehat dan cerah merona. Mungkin Anda juga sama menginginkannya, iya kan? Namun, apakah untuk mendapatkannya harus selalu dengan menggunakan kosmetik yang mahal? Jawabannya tentu saja tidak.

Sebelumnya kami juga telah memberikan informasi yang menarik kepada Anda tentang bagaimana cara mendapatkan kulit putih merona. Bila Anda tertarik untuk membacanya, silahkan simak artikelnya di 5 Cara Miliki Kulit Putih Merona  atau di Cara Alami Miliki Kulit Cerah dan Sehat

Nah, berikut ini ada tips lainnya yang bisa Anda coba untuk mendapatkan kulit cerah tanpa harus menggunakan kosmetik mahal. Sulit nggak? Nggak sulit kok, beneran. Langsung simak aja ya...
Cara Mendapatkan Kulit Cerah Merona Tanpa Kosmetik Mahal
Minum air putih
Cara yang paling mudah untuk mendapatkan kulit cerah merona adalah dengan memenuhi kebutuhan cairan tubuh Anda di setiap harinya. Air putih berfungsi sebagai pelarut yang dapat membantu proses detoksifikasi atau pelunturan racun didalam tubuh dan kulit. Racun-racun yang ada dalam tubuh inilah yang membuat kulit Anda bermasalah sehingga tampak kusam. Minumlah minimal 8 gelas perhari supaya manfaat yang didapatkan lebih optimal.

Konsumsi buah dan sayur yang kaya lycopene
Cara yang kedua adalah dengan mencukupi asupan lycopene dalam tubuh. Lycopene ini merupakan jenis karotenoid yang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit dan organ dalam manusia. Anda tahu bahwa beberapa produk kecantikan telah memanfaatkan kandungan lycopene. Sebetulnya, Anda tidak perlu menggunakan produk kecantikan untuk mendapatkan manfaatnya. Cukup dengan mengonsumsi buah dan sayur seperti wortel, tomat, mangga, pepaya, jambu merah, dan paprika, Anda sudah bisa memiliki kulit cerah merona. Konsumsilah secara rutin dan lihatlah perbedaannya.

Olahraga
Peredaran darah yang tidak lancar serta detoksifikasi yang terhambat bisa menjadi faktor atau penyebab kulit menjadi pucat, kusam, dan tidak segar. Untuk mengatasi hal ini, selain dengan minum air putih Anda juga bisa mengatasinya dengan berolahraga. Olahraga sampai mengeluarkan keringat itu sangat baik karena akan melancarkan sirkulasi darah, membuka pori-pori yang tersumbat, dan juga mengeluarkan racun yang ada didalam tubuh Anda. Sehingga, nantinya kulit Anda pun akan tampak lebih sehat, cerah, dan merona.

Toner cuka apel
Anda tahukan dengan cuka apel? Nah, cuka apel ini sangat baik untuk menjadikan kulit Anda tampak lebih sehat dan cerah merona. Caranya sangat mudah, Anda cukup membersihkan wajah Anda dengan cuka apel tersebut. Cuka apel bersifat sebagai pembersih secara menyeluruh dan sesuai untuk detoksifikasi kulit. Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu.

Itulah cara mendapatkan kulit cerah merona tanpa harus menggunakan kosmetik mahal. Selamat mencoba dan jangan lupa lakukan tips diatas secara rutin ya.
Previous
Next Post »
0 Komentar