5 Kebiasaan Ini Membuat Anda Tetap Cantik

18:11
Tips Sehat dan Cantik - Cantik itu merupakan salah satu dari sekian banyak anugrah yang diberikan oleh Tuhan YME kepada makhluknya yang bernama wanita. Kecantikan itu memang harus disyukuri karena betapa banyak wanita didunia ini yang sangat menginginkannya. Hadirnya beragam produk kecantikan mulai dari harga murahan sampai dengan harga yang super mahal bukan menjadi suatu halangan bagi mereka yang terlalu terobsesi untuk mendapatkan anugrah tersebut.

Sekarang ini banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan supaya wajah Anda terlihat lebih cantik maksimal. Anda bisa menemukan tipsnya baik itu melalui majalah atau dengan berselancar didunia maya. Nah, tahukah Anda bahwa setidaknya ada 5 kebiasaan yang dapat membuat Anda tetap terlihat cantik. Berikut ini merupakan 5 kebiasaan yang tidak boleh Anda tinggalkan supaya nantinya wajah Anda tetap terlihat cantik.
kebiasaan yang membuat anda cantik
1. Banyak senyum
Anda tahu tidak bahwa senyum itu rupanya memiliki manfaat yang luar biasa terhadap kecantikan Anda. Bahkan kecantikan tersebut bisa keluar dalam diri Anda. Pernahkah Anda melihat seseorang yang mungkin tidak Anda kenali sebelumnya, lantas orang tersebut kemudian memberikan senyum terbaiknya untuk Anda, bagaimana rasanya? Tentunya Anda akan merasa senang dan Anda pun akan melihat aura positif dalam diri orang tersebut. Nah, aura positif inilah yang kemudian akan menjadikan orang tersebut terlihat kecantikannya atau ketampanannya dari dalam. So, tersenyumlah selama Anda masih bisa untuk tersenyum. Tapi ingat, jangan berlebihan juga ya tersenyumnya. Bukannya ingin terlihat cantik malah disangka orang aneh nantinya. Hehee…

2. Rajin membersihkan kulit dan melembabkan
Apapun warnanya kulit Anda, kalau memang kulit yang dimiliki itu bersih, maka akan membuat orang terkesan dengannya. Membersihkan kulit itu tidak selamanya dilakukan pada saat mandi lho, Anda juga bisa melakukan pembersihan kulit pada saat membersihkan makeup. Jangan lupa, sayangi pula kulit Anda dengan menggunakan pelembab. Karena pelembab merupakan salah satu rahasia yang membuat kulit Anda terlihat lebih awet muda.

3. Merawat dan menutrisi kuku
Kuku bisa menjadi nilai tambah buat pemiliknya. Kuku yang terawat dapat memberikan kesan baik terhadap penampilan Anda. Oleh karena itu, biasakan luangkan waktu Anda untuk merapikan sekaligus membersihkan sudut-sudut pada kuku. Jangan lupa juga disetiap malam Anda gunakan beauty balm guna menjaga kuku supaya tetap sehat.

4. Pola hidup sehat
Perbanyak minum air  putih merupakan salah satu bagian dari pola hidup sehat. Untuk mengetahui alasan kenapa kita harus rajin mengonsumsi air putih, sebaiknya Anda simak salah satu artikel kami di 6 Manfaat Air Putih Yang Belum Banyak Diketahui. Selain itu, bila memang Anda kurang banyak bergerak, kemudian seringkali jajan diluar, cobalah untuk mengimbanginya dengan banyak gerak serta dibarengi pula dengan mengonsumsi makanan yang menyehatkan. Jangan lupa istirahat yang cukup ya.

5.  Jangan coba-coba
Sekarang ini banyak sekali produk kecantikan yang menjanjikan ini itu dalam waktu yang singkat. Ingat ya ladies, cantik itu tidak didapat dengan cara yang instant apalagi harus dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Kalau Anda ingin terlihat cantik alami, sebaiknya lakunlah cara yang alami pula. Kalau memang tetap ingin menggunakan produk kecantikan, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada orang yang tepat dan menguasai dibidangnya.

Itulah 5 kebiasaan yang dapat membuat Anda tetap terlihat cantik. Dengan menyimak artikel ini, tentunya Anda akan mulai berpikir bahwa cantik itu tidak perlu mahal, iya kan? Semoga artikel kali ini bermanfaat dan selamat mencoba ya...
Previous
Next Post »
0 Komentar