4 Jenis Makanan Ini Bantu Anda Kurus Lebih Cepat

18:28
Tips Sehat dan Cantik - Topik seputar diet memang selalu menarik untuk dibahas. Pasalnya, tidak hanya orang gemuk saja yang selalu mengeluh dengan berat badannya, melainkan mereka yang tidak terlihat gemuk pun seringkali merasa bahwa dirinya tampak sedikit bulat akhir-akhir ini. Bagi sebagian orang, penampilan adalah hal yang paling utama. Itulah mengapa, sampai saat ini masih banyak orang yang berusaha menjalani program diet. Bilamana Anda termasuk orang yang sangat memperhatikan sebuah penampilan, maka makanan adalah salah satu kuncinya.
makanan untuk diet
Diet sehat via myhousecallmd.com
Jangan sampai salah mengartikan bahwa diet itu artinya tidak makan. Padahal, diet yang sesungguhnya adalah dengan mengatur pola makan dan sekaligus menentukan pilihan makanan yang sehat. Di dunia ini ada beberapa jenis makanan tertentu yang disinyalir dapat membantu melancarkan program diet Anda. Berikut adalah 4 jenis makanan yang bisa membantu Anda kurus lebih cepat.



Tomat
Buah yang kaya nutrisi ini sangatlah mudah untuk didapatkan. Mengonsumsi tomat sangat baik untuk kesehatan mata, sistem pencernaan, dan membantu menurunkan berat badan. Selain daripada itu, tomat juga sebenarnya kaya akan vitamin C dan lycopene yang berfungsi sebagai antioksidan. Sehingga tidaklah mengherankan jika tomat mampu mencegah kanker.

Lemon
Buah lemon memang dikenal akan rasanya yang amat sangat asam. Akan tetapi, dibalik rasanya yang asam, lemon juga baik untuk sistem pencernaan dan membantu membakar kalori dan lemak dalam tubuh secara cepat. Selain membantu Anda kurus lebih cepat, minum segelas air lemon hangat di pagi dan sore hari juga bermanfaat untuk membersihkan tubuh.

Seledri
Jenis sayuran yang satu ini sering digunakan sebagai campuran sop sayur. Selain sangat baik untuk mencegah proses penuaan dini, seledri juga bermanfaat untuk membantu menurunkan berat badan dengan cara melancarkan sistem pencernaan. Tidak hanya itu, makan seledri juga akan memberikan sejumlah nutrisi penting bagi tubuh Anda.

Jahe
Jahe dikenal sebagai tanaman obat karena khasiat yang dimilikinya cukup  beragam dan semua itu baik untuk kesehatan. Salah satu khasiat yang bisa didapatkan dari jahe adalah mampu menurunkan berat badan dengan cara jauh lebih cepat. Dengan kandungan yang dimilikinya, jahe dapat membantu Anda untuk membakar kalori lebih banyak sekaligus menyeimbangkan kesehatan tubuh.

Supaya hasil yang diperoleh bisa lebih maksimal, jangan lupa untuk dibarengi dengan olahraga secara teratur. Selain badan Anda bisa kurus dengan cepat, tubuh Anda pun akan jauh lebih sehat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...
Previous
Next Post »
0 Komentar