Vitamin yang Harus Dikonsumsi Agar Cepat Hamil

08:05
Makanan menjadi salah satu faktor yang akan menentukan apakah anda bisa hamil atau tidak. Berbagai macam vitamin memang sebenarnya dibutuhkan agar memperlancar proses pembuahan serta perkembangan pada calon janin. Akan tetapi, anda perlu tahu bahwa tidak semua vitamin atau nutrisi diperlukan oleh tubuh. Sehingga, anda pun harus pintar-pintar memilih vitamin apa saja yang anda perlukan sehingga memberikan manfaat pada keinginan anda agar ingin cepat hamil. Lalu, apa sajakah vitamin-vitamin yang diperlukan oleh tubuh?

•Vitamin E
Vitamin E adalah sumber anti oksidan alami yang mampu melindungi sel telur dari radikal bebas. Dengan mengonsumsi berbagai sumber makanan yang kaya dengan vitamin E maka akan meningkatkan kualitas sel telur

vitamin agar cepat hamil
•Vitamin B6
Vitamin ini memiliki peranan penting untuk mempercepat kehamilan karena mampu mengatur serta mendukung hormone reproduksi. Selain itu, vitamin ini mampu menentukan kadar kesuburan.

•Asam Folat
Bagi anda yang ingin cepat mendapatkan kehamilan,memang sebaiknya mengonsumsi asam folat sejak memiliki rencana untuk hamil sampai beberapa bulan awal kehamilan. Asam folat ini penting karena dapat menekan adanya kemungkinan terjadi kelainan pada perkembangan otak calon janin.

•Zinc
Zinc atau zat besi memiliki manfaat besar bagi anda, terutama pada pria untuk meningkatkan kualitas sel sperma anda. tidak hanya itu, zinc juga berfungsi untuk meningkatkan kadar kualitas sel sperma. Wanita yang kekurangan zat besi seringkali mengalami anemia karena kurangnya sel darah merah sehingga zat besi penting sekali untuk dikonsumsi karena sel darah yang sehat mampu meningkatkan fitalitas.

•Kalsium
Kalsium sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tulang serta gigi calon janin.

Untuk mengetahui secara lengkap makanan yang boleh dan tidak silahkan baca. Vitamin paling penting agar menghasilkan sperma berkualitas.
Previous
Next Post »
0 Komentar