Tips Cepat Hamil Berdasarkan Golongan Darah

08:08
Golongan darah adalah ciri khusus darah yang ada di dalam tubuh suatu individu yang dipengaruhi adanya perbedaan protein dan karbohidrat pada permukaan membrane sel darah merah. Ada sekitar dua jenis terkait penggolongan darah yang terpenting yaitu penggolongan ABO serta rhesus (faktor Rh). Selain antigen ABO dan Rh, masih ada sekiranya 46 antigen lain walaupun jarang ditemukan.

Di dalam setiap golongan darah yang ada, baik golongan darah AB, A, B serta O mengandung zat kimia yang disebut antigen yang fungsinya sangat kuat yaitu untuk membentengi tubuh dari berbagai macam penyakit yang akan masuk dan menjangkit tubuh. Saat antigen dipertemukan dengan berbagai macam penyakit yang masuk ke dalam tubuh, maka antigen tersebut akan langsung membentuk antibody. Antibody itulah yang akan menghalangi bahkan memusnahkan berbagai macam penyakit yang akan menyerang tubuh kita.

tips hamil berdasar golongan darah
Perlu anda ketahui bahwa golongan darah O mampu menghasilkan antibody A dan B. sementara golongan darah A mampu menghasilkan antibody B. golongan darah B menghasilkan antibody A. sementara golongan darah AB tidak dapat menghasilkan antibody. Lantas apakah hubungan golongan darah dengan kehamilan?

Menurut pendapat yang diungkapkan oleh Dr. Peter J. D’Adamo, terjadi reaksi kimia yang melibatkan anti gen golongan darah serta makanan yang anda konsumsi. Hal ini dikarenakan protein yang ada di dalam makanan juga memiliki antigen yang sama dengan antigen golongan darah. Oleh karena itulah, jika anda mengonsumsi makanan yang mengandung antigen asing, maka sistem kekebalan tubuh anda mampu menciptakan antibody untuk melakukan penolakan pada antigen asing itu.

Akibat reaksi antibody itu sangat berpengaruh pada kesehatan anda, seperti misalnya melemahkan sistem kekebalan, mengganggu proses pencernaan, meningkatkan peradangan, serta mengacaukan keseimbangan tubuh. Tidak hanya itu saja, reaksi itu juga akan memicu ketidaksuburan sehingga akan menyulitkan istri untuk hamil. Nah jika anda dan pasangan ingin segera mendapatkan momongan, maka anda pun harus mengonsumsi makanan yan gsesuai dengan golongan darah anda serta menghindari makanan yang akan memicu antibody serta antigen.
Previous
Next Post »
0 Komentar