Buah Kesuburan untuk Pria

07:54
Di zaman saat ini, memang banyak sekali pria yang divonis dokter kurang subur. Masalah mengenai kesuburan ini memang bukan masalah yang tabu lagi bahkan menjadi masalah umum yang kerap dialami banyak pasangan. Namun, anda tidak perlu khawatir jika memang anda memiliki masalah ketidaksuburan karena hal tersebut masih bisa disembuhkan dan diatasi secara tradisional ataupun dengan menggunakan tindakan medis. bahkan, secara sederhana anda juga bisa mengonsumsi berbagai makanan untuk menambah kesuburan. Bagi pria yang ingin subur, tentunya ada beberapa hal yang memang harus diperhatikan, misalnya buah-buah yang perlu dikonsumsi untuk meningkatkan kesuburan agar cepat mendapatkan kehamilan.

• Jus Semangka dan Jambu Biji
buah kesuburan pria
Kombinasi sempurna antara kedua buah ini memang sangat membantu dan bermanfaat untuk mengatasi masalah kesuburan yang dialami oleh pria. Kombinasi inilah yang memiliki banyak unsur penting yang memang dibutuhkan oleh pria agar lebih efektif dalam melakukan proses reproduksi. Adanya Lycopene yang terdapat di dalam jambu biji memiliki sifat antioksidan yang mampu meningkatkan fungsi sistem reproduksi pria

• Jus Buah Delima
Jus buah delima adalah salah satu minuman yang juga bisa dikonsumsi oleh para pria untuk mengatasi masalah kesuburan yang mereka alami. Tidak hanya mampu meningkatkan kesuburan, namun jus buah delima ini juga mampu meningkatkan jumlah sperma yang diproduksi. Hal tersebut dapat diyakini jika antioksidan sangat poten ditemukan dalam buah delima. Antioksidan itu memiliki fungsi untuk melindungi kadar asam lemak pada sperma yang memiliki potensi mengalami kerusakan.

• Jambu Air
Tidak ada yang mengira bahwa buah yang satu ini ternyata berfungsi juga untuk membantu meningkatkan kesuburan pria. Usut demi usut, kandungan vitamin C yang terdapat dalam jambu air ini memang berfungsi sebagai antioksidan yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan sel-sel tubuh, termasuk juga sel-sel sperma dari kerusakan karena adanya paparan radikal bebas.

• Jus Wortel
Jus wortel ternyata juga sangat bermanfaat bagi kesuburan. Namun,jika anda tidak terlalu suka dengan buah wortel, maka anda bisa mencoba untuk mencampurkannya dengan tomat, jeruk nipis ataupun apel malang. Jus wortel ini harus dikonsumsi rutin setiap hari bagi pria maupun wanita

Tahukah Anda bahwa konsumsi buah selain meningkatkan kemampuan menangkal radikal bebas penyebab berbagai masalah ketidaksuburan lelaki. Konsumsi buah yang tepat dan rutin secara alami akan mengurangi resiko kelainan sperma seperti Azoospermia, Oligospermia, Asthenozoospermia, Teratospermia. Untuk lebih mengetahui apa saja penyebab dan bagaimana cara mengatasinya silahkan Baca : Jenis-Jenis Kelainan Sperma Pria yang Menjadi Penyebab Tertundanya Kehamilan.
Previous
Next Post »
0 Komentar