Madu Herbal Penyubur Kandungan

07:40
Wanita yang tengah hamil kerap kali rentan terhadap gangguan dari luar. Oleh karena itulah, saat anda memasuki masa-masa ini, maka anda pun harus mempersiapkan proteksi atau perlindungan dari dalam tubuh. Perlu anda ketahui sebenarnya banyak sekali obat-obatan atau vitamin yang beredar di pasaran yang bisa anda konsumsi untuk pertahanan tubuh sekaligus untuk menyuburkan kandungan. Akan tetapi, obat-obatan ini tentunya memiliki efek samping. Untuk itulah, sebaiknya anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi yang alami-alami seperti madu. Madu herbal ini sendiri memiliki kemampuan untuk meningkatkan vitalitas tubuh dan kesuburan. Namun, anda juga harus berhati-hati dalam memilih madu karena saat ini banyak sekali beredar madu palsu. Sehingga, berhati-hatilah dalam memilih madu untuk dikonsumsi. Berikut ini ada berbagai manfaat madu yakni :

• Untuk Kesuburan
madu penyubur kandungan wanita
Madu memiliki khasiat untuk memperkuat sperma suami anda. hal tersebut dibuktikan sendiri oleh bangsa Yunani yang sudah mengkonsumsi madu selama bertahun-tahun. Tidak hanya meningkatkan kesuburan, namun wanita di Jepang, Cina serta Asia Timur juga kerap kali mengkonsumi madu dan bubuk kayu manis untuk memperkuat rahim mereka. Cara menggunakannya adalah dengan mengolesi madu dan sesendok bubuk kayu manis pada gusi. Nantinya, ramuan tersebut akan bercampur dengan ludah dan kemudian masuk ke dalam tubuh.

• Untuk Ibu Hamil
Saat wanita tengah hamil atau untuk ibu yang menyusui dan bayinya tengah terjangkit batuk, maka madu bisa digunakan sebagai obat. Campurkanlah madu dengan air putih dan kemudian panaskanlah. Konsumsilah sebanyak tiga kali sehari dengan rutin

• Untuk Bayi
Madu memang memiliki manfaat penting untuk proteksi dari dalam bagi bayi anda. Madu yang dicampur dengan makanan untuk bayi mampu memberikan pencegahan pada penyakit perut, seperti mencret dqan mulas. Hal ini dikarenakan madu mampu menetralisir berbagai racun-racun yang terdapat dalam usus. Saat anak anda menginjak usia tiga tahun dan masih terbiasa mengompol, maka anda bisa meminumkan madu sebanyak satu atau dua sendok sebelum tidur untuk menghentikan kebiasaan tersebut.
Previous
Next Post »
0 Komentar