Pengen Cepat Hamil Bagaimana Caranya....

19:50
Kehamilan dan mendapatkan keturunan menjadi impian sepasang isteri, khususnya bagi mereka yang baru saja resmi menikah. Kehadiran sang buah hati dalam keluarga tentunya semakin menambah lengkap saja suasanna. Akan tetapi, ada kalanya harapan untuk segera mendapatkan kehamilan mulai lenyap karena kehamilan yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang. Stress serta rasa putus asa pun menghinggapi pasangan suami-isteri yang sudah sejak lama menantikan kehadiran sang buah hati. Terkadang, kondisi inilah yang membuat hubungan keluarga pun menjadi tidak harmonis. 

Sebenarnya, banyak sekali faktor yang menjadi penyebab mengapa pasangan masih belum dikarunia seorang anak, mulai dari penyakit, gangguan sistem reproduksi, gangguan hormonal, dan masih banyak lagi. Untuk itulah, mulai sekarang anda harus lebih membiasakan diri melakukan pemeriksaan secara rutin untuk mengatasi permasalahan tersebut. akan tetapi, ada kalanya juga pasangan masih belum dikaruniai kehamilan karena kurangnya pengetahuan. Di bawah ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar anda mendapatkan kehamilan. 
  • Berdoa Kepada Sang Pencipta 
    Manusia hanya bisa berusaha, sementara Tuhanlah yang menentukan semuanya. Oleh karena itulah, di samping berusaha, anda juga harus berdoa kepada-Nya agar terus mendapatkan berkah untuk secepatnya mendapatkan kehamilan
  • Periksakan Kondisi Kesehatan 
    Hal pertama yang juga perlu dilakukan adalah rutin memeriksakan kesehatan tubuh, mulai dari sistem reproduksi, tingkat kesuburan, dan lain-lain. Periksakan suami maupun isteri. 
  • Menerapkan Pola Hidup Sehat
    Hal lain yang juga tidak kalah penting yakni menerapkan pola hidup yang sehat. Mulai dari
    cara agar cepat hamil
    berhenti merokok dan berhenti mengonsumsi minuman alcohol. Pasalnya, meminum alcohol mengurangi peluang kehamilan sebanyak 50%. Pastikan juga agar berat badan tetap ideal karena badan yang terlalu gemuk atau terlalu kurus akan mempersulit terjadinya pembuahan sementara bagi pria, kekurangan berat badan akan mengurangi pembentukan sperma. Rajin-rajinlah berolahraga agar kondisi badan anda tetap fit. Konsumsi juga makanan yang bergizi. 
  • Ketahui Masa Subur 
    Masa subur menjadi salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan jika anda ingin mendapatkan kehamilan. Pasalnya, di masa subur inilah, saat suatu pasangan melakukan hubungan intim, maka peluang kehamilan pun akan semakin besar terjadi. 
  • Minum Vitamin
    Mengonsumsi vitamin dan jenis makanan yang mengandung zat-zat yang diperlukan untuk meningkatkan kesuburan menjadi hal penting bagi anda dan pasangan. Contohnya, vitamin C yang mampu meningkatkan kualitas sperma. Sementara jika anda mengonsumsi sebanyak 100 mg dan 10 mcg vitamin D atau vitamin E, maka akan mampu meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita. Selain itu, wanita yang juga mengonsumsi asam folat juga memiliki peluang hamil lebih besar dibandingkan dengan wanita yang tidak mengonsumsinya.
    Salah satu hal yang penting lainnya bagi pria adalah bagaimana cara meningkatkan kualitas sperma pria agar cepat subur.
Previous
Next Post »
0 Komentar